A.A.G.N. ARI DWIPAYANA MENYAMBUT BAIK DAN SIAP MENDUKUNG PELAKSANAAN PAKEMNAS X PERADAH INDONESIA

Kamis (20/5), Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah Indonesia) melakukan audiensi dengan Koordinator Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Bapak A.A.G.N. Ari Dwipayana di Kantor Kementerian Sekretariat Negara Jakarta.

Dalam laporannya Ketua Umum Peradah Indonesia I Gede Ariawan menyampaikan mengenai kegiatan-kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh DPN Peradah Indonesia dalam waktu dekat yaitu Pakemnas X Peradah Indonesia.

Dalam kegiatan Pakemnas X Peradah Indonesia yang akan dibuka secara langsung oleh Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani. Juga menghadirkan narasumber-narasumber yang kompeten dibidangnya yaitu; A.A.G.N Ari Dwipayana (Koordinator Staf Khusus Presiden), Ni Gusti Ayu Ketut Kurniasari (Akademisi), Wisnu Bawa Tenaya (Ketua Umum Pengurus Harian PHDI Pusat), dan Gede Pasek Suardika (Direktur Berdikari Lawfirm).

“Dalam Pakemnas ini kita mengundang perwakilan dari 32 DPP dan 120 DPK seluruh Indonesia. Ucap Ige dalam laporannya kepada Koordinator Staf Khusus Presiden

Lebih lanjut “Pakenas X merupakan momentum untuk meningkatkan kualitas dan komitmen kepemudaan bagi pengembangan potensi anggota, khususnya generasi muda Hindu.” Papar pria yang juga menjadi salah satu Tenaga Ahli di DPR RI ini.

Dalam audiensi kali ini juga disampaikan beberapa inovasi yang sedang di kembangkan DPN Peradah Indonesia untuk penguatan database berbasis aplikasi, yang nantinya akan dapat di akses melalui Handphone masing-masing kader setelah mendownload aplikasi tersebut di Google Play.

Dalam proses pengembangan database ini, DPN Peradah juga bekerja sama dengan BNI 46 dalam pembuatan kartu anggota yang nantinya akan menjadi dasar database keanggotaan Peradah secara digital.

Dalam sambutanya, Bapak Ari Dwipayana mendukung dan menyambut positif perihal inovasi yang sedang di kembangkan oleh DPN Peradah Indonesia. Beliau juga sangat mengapresiasi langkah strategis yang mana apabila sistem aplikasi ini bisa berjalan tentunya akan mempermudah dalam pendataan umat kedepannya.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung inovasi yang sedang dikembangkan oleh adik-adik Peradah. Semoga aplikasi ini segera selesai dan nantinya akan menjadi pilot project bagi umat secara lebih luas”. ucap Ari Dwipayana

Lebih lanjut “Saya juga berpesan agar kedepan DPN Peradah Indonesia mampu memetakan potensi dari masing-masing DPP/DPK, sehingga nantinya tidak hanya menjadi politisi saja melainkan juga dapat memaksimalkan potensi-potensi lain khususnya enterpreneurship/kewirausahaan. Jadi sdm Hindu akan mampu mengembangkan ekonomi rakyat.” Tambah Ari Dwipayana yang juga merupakan Sekjen KAGAMA ini.

Selain itu beliau juga mengkonfirmasi langsung akan menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan Pakemnas X Peradah Indonesia yang dilakukan secara virtual ini.

Turut hadir dalam audiensi kali ini yaitu, Sekjen DPN Peradah Indonesia AA Ayu Ari Widhyasari, Waketum OKK Gusti Ngurah Panji, Deputi Infokom Wisnu Oka Wirawan dan Pengurus Peradah Oke Setiawan, serta di temani pula oleh mantan Ketua Umum Peradah Indonesia periode 2015-2018 D. Sures Kumar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.