SUKSES GELAR BAZAR. 4 KOMISARIAT DESA PERADAH TARUNA BHAKTI DESA KESAMBEN , OBATI RINDU SETIAP INGSAN PERADAH DI KABUPATEN MALANG

Kesamben –  Gelaran Bazar.4 yang dilaksanakan oleh Komisariat Desa Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Taruna Bhakti Desa Kesamben Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang, setidakannya mampu mengobati kerinduan setiap elemen pemuda Hindu kususnya di wilayah Kabupaten Malang dengan event-event besar dan menjadi langkah temu kangen setiap anggota. Sabtu(17/9/22).

Kegiatan Bazar Taruna Bhakti ini merupakan event tahunan yang selalu dilaksanakan di Madya Mandala Pura Sambi Agung Sapto Argo. Event ini dilaksanakan lagi setelah vakum 2 tahuan karena adanya pandemi covid 19, tahun ini merupakan Bazar Taruna Bhakti yang ke 4. Adapun dalam kegiatan ini Pearadah Taruna Bhakti juga turut mengundang lembaga-lembaga Hindu seperti PHDI Kabupaten Malang, Penyelenggara Hindu, WHDI serta Komcat, Komdes dan Komdus seluruh Kabupaten Malang.

“Bazar.4 ini merupakan event ke 4 yang kita selenggarakan, harapan kami event-event seperti ini menjadi media pemersatu antar anggota, menjalin keakrapan dan bersosialisasi. Disini teman-teman peradah bisa menikmati live music dengan hidangan makanan yang telah disediakan, sengaja kupon kita jual tidak mahal, supaya antusias teman-teman peradah yang masih sekolah juga bisa banyak yang hadir. Kita mencetak sekitar 1000 lembar kupon dan itupun masih banyak teman-teman yang belum kebagian.”Ucap Wisnu Prasetyo,S.Kep.Ners selaku ketua Peradah Komdes Taruna Bhakti Kesamben.

Event ini tepat dilaksanakan satu minggu setelah acara Piodalan Pura Sambi Agung Sapto Argo, antusias pengunjung bukan hanya di kalangan anak-anak muda tetapi juga dari kalangan bapak dan ibu –ibu bahkan dari kalangan umat sekitarpun juga ikut memeriahkan dari umat islam dan Kristen, karena di Desa Kesamben merupakan desa yang majemuk terdiri dari 3 macam agama yaitu Hindu, Isalam dan Kristen.

“Dalam setiap kegiatan tentunya ada evaluasi dan banyak pembelajaran yang kita petik, harapan saya pribadi tahun depan teman-teman dari dari ujung yang belum sempat hadir bisa turut memeriahkan event ini. Terakhir saya ucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah bersedia hadir” lebih lanjut tutur dari pria yang kerap disapa Surep ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.