Meriahkan HUT RI ke-77, Peradah Samarinda Gelar Pemuda Hindu Cup

Bangsa Indonesia setiap tanggal 17 Agustus memperingati hari kemerdekaannya, sebagai generasi muda maka kita wajib untuk memperingatinya dan meneruskan perjuangan-perjuangan para pendahulu.

DPK Peradah Samarinda dalam menyambut hari kemerdekaan tahun 2022 ini bersama organisasi hindu lainnya mengadakan kegiatan Pemuda Hindu Cup yang berlangsung pada tanggal 13 – 14 Agustus 2022 bertempat di Dgol Badminton dan Pura Jagat Hita Karana.

Ketua DPK Peradah Samarinda, AA Radha Nugraha menyampaiakn acara yang mengambil tema sesuai dengan tema HUT RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat ini diadakan lomba badminton, lomba tumpeng antar banjar hingga berbagai lomba antar murid SD hingga SMA, “Kita melaksanakan berbagai persiapan dengan teman-teman peradah dan KMHDI untuk menyusun berbagai lomba untuk memeriahkan HUT RI”, Kata Agung Radha.

Ketua DPP Peradah Kalimantan Timur, I Gede Astika menyambut baik kegiatan telah berjalan secara lancar dan meriah tersebut, “Selain untuk meningkatkan jiwa nasionalisme kita, Kegiatan seperti ini juga sebagai bagian untuk terus meningkatkan peran Peradah dalam kegiatan keumatan dan meningkatkan kebersamaan antar anggota”, tutupnya.

Acara yang juga dihadiri oleh Bapak Pembimas Hindu Kaltim, Ketua PHDI Kaltim, Ketua WHDI Kaltim, PSN Kaltim, PHDI Kota Samarinda, WHDI Kota Samarinda, Ketua KMHDI Samarinda, Ketua Suka Duka hingga Banjar Se-Samarinda ini ditutup pada Minggu, 14 Agustus 2022 dengan penyerahan hadiah pemenang lomba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.