DPK Peradah Lumajang Menyerahkan Punia Hasil Dari Gerakan Peradah Peduli Pura

Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Lumajang ( DPK Peradah Lumajang ) menyalurkan bantuan Punia Untuk rehap Pura Giri Loka Dusun Pusung Duwur Pada hari Selasa (Anggara Wage Pahang) 12 Juli 2022 dengan memberikan bantuan berupa Uang tunai di Pura Giri Loka Dusun Pusung Duwur Desa Argosari Kecamatan Kabupaten Lumajang.

Bantuan diserahkan oleh Ketua DPK Peradah Lumajang, Mas Wido Mahendra, S.Pd yang didampingi oleh Ketua Komisariat Desa Mas Yoga Prahmana dan PHDI Desa Argosari Bapak Misnoto dan diterima oleh Ketua Pengurus Pura Giri Loka Bapak Ngatikan yang diserahkan pertama oleh Bapak I Made Ardita ke Bapak Ngatikan Rp. 9.250.000 dan yang kedua sebesar Rp.6.201.000 total Rp. 15.451.000 Penerimaan Bantuan Program Peradah Peduli Pura rehap Pura Giri Loka Desa Argosari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang.

Dalam sambutannya Ketua DPK Peradah Lumajang, Mas Wido Mahendra, S.Pd pada acara Penyerahan di Pura Giri Loka. menyampaikan bahwa kegiatan Program Peradah Peduli Pura ini sangat membantu bagi Pura yang ada di wilayah kabupaten lumajang. Program Peradah Peduli Pura Kali pertama ini baru dilaksanakan, yang bertepatan setelah Upacara Yadnya Kasadha yang dilaksanakan di Bromo. Kegiatan ini merupakan komitmen Pemuda Hindu Kabupaten Lumajang turut serta dalam merawat kebersamaan sesama anak bangsa dengan hidup saling peduli serta saling menghormati.

DPK Peradah Lumajang akan terus bergerak untuk melanjutkan Program Peradah Peduli Pura sehingga dapat membantu umat dalam hal biaya, harapan agar kita semua bisa terus berkarya sebagai pemuda Hindu.

Selain itu DPK Peradah Lumajang bergerak secara Mandiri dibawah arahan DPP Peradah Jawa Timur sebagai wadah atau wahana bagi Pemuda Hindu untuk belajar dan untuk memperoleh pengalaman – pengalaman dalam mengelolah suatu kegiatan yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.