DPK Peradah Badung Kembali Gelar “Peradah Ngejot”

Dewan Pimpinan Kabupaten Badung Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah Indonesia) Badung melaksanakan kegiatan “Peradah Ngejot” , bertempat di Kantor Perbekel Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Minggu (10/7/2022).

Dalam rangkaian kegiatan sosial DPK Peradah Indonesia Badung kembali melaksanakan kegiatan Peradah Ngejot yang menyasar disabilitas di Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal, Badung.

I Wayan Kumaranata, S.H selaku Perbekel Desa Ayunan sangat mengapresiasi kegiatan Peradah Ngejot ini, “saya sangat berterimakasih kepada ketua dan jajarannya di Peradah Badung atas kepeduliannya terhadap warga kami, khususnya penyandang disabilitas, saat ini sudah jarang generasi muda yang mau melakukan kegiatan sosial semacam ini, semoga kegiatan ini terus bisa bertambah dan berlanjut kedepan” pungkasnya.

Ketua Peradah Badung Ida Bagus Mahendra Sada Prabhawa mengatakan ini adalah kegiatan rutin kita sebagai wujud implementasi sosial peduli terhadap sesama apalagi masih pada pasca pemulihan dari pandemi dan sudah kami jalankan di beberapa desa di Kabupaten Badung.
“Disini kita harus saling rangkul merangkul dan bahu membahu kepada sesama, bukan tentang berapa banyak yang kita beri tetapi berapa empati yang kita bagi” ucap Gusde Mahendra yang juga tokoh pemuda Desa Ayunan.

Sekretaris DPK Peradah Badung menyebutkan ada sebanyak 45 disabilitas di Desa Ayunan yang kita sasar sesuai dengan data yang diperoleh dari pihak Desa. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap penyandang disabilitas, lansia serta warga kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.