Dewan Pimpinan Kabupaten Perhimpunan Pemuda Hindu Tulang Bawang Gelar Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Daerah (PAKEMDA)

Dewan Pimpinan Kabupaten Perhimpunan Pemuda Hindu Tulang Bawang Gelar Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Daerah (PAKEMDA) pada hari Senin, 20 Juni 2022 yang dilaksanakan di Aula Banjar Dewa Tulang Bawang.

Pakemda DPK Peradah Indonesia Tulang Bawang dibuka langsung oleh Ketua DPP Peradah Indonesia Lampung, Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Ibu Budhi Condrowati, S. E., Ketua PHDI Kab. Tulang Bawang, Bpk. Wayan Putu Umbare, S. Pd., Ketua Prajaniti, WHDI, dan Ketua DPK Peradah Tulang Bawang Barat.

Laporan Ketua Pelaksana, Ni Luh Dewi Susanti, menyampaikan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh kurang lebih 60 pemuda Hindu se-Tulang Bawang. Kegiatan ini mengusung tema “Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan Generasi Milenial Hindu Tulang Bawang.

Ketua DPK Peradah Indonesia Tulang Bawang, Wayan Alit Saputra menyampaikan terimakasih atas kehadiran tamu undangan dan seluruh peserta kegiatan PAKEMDA. Dengan diadakan kegiatan PAKEMDA ini diharapkan seluruh pemuda Hindu dapat meningkatkan jiwa kepemimpinan. “Semoga ke depannya, kegiatan-kegiatan positif seperti ini agar terus berlanjut dilakukan bagi para Pemuda Hindu. Sehingga Kualitas SDM Pemuda hindu semakin meningkat dan siap menghadapi tantangan tantangan yang ada.

Ketua PHDI, Wayan Putu Umbare menyampaikan pemuda Hindu harus memiliki jiwa kepemimpinan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dimasa mendatang.

I Made Suteja M., Ketua DPP Peradah Indonesia Lampung mengharapkan bagi generasi pemuda Hindu untuk dapat membuka wawasan, dan melatih diri untuk bisa menjadi seorang Pemimpin, terlebih di masa modern sekarang ini pemuda Hindu harus mampu bersaing dan menambah pengetahuan untuk meningkatkan kualitas dan kreativitas. Karena Pemuda merupakan Agent Of Change/agen perubahan.

Pemateri pada kegiatan PAKEMDA ini adalah Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ibu Budhi Condrowati, S. E., Ketua DPP Peradah Indonesia Lampung, I Made Suteja M., S. Pd. , dan Dewan Penasehat DPK Peradah Indonesia Tulang Bawang, Nyoman Purna Wijaya, S. Ag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.