Laksanakan Temu Kader, Peradah Kaltim Tingkatkan Solidaritas

DPP Peradah Indonesia Kalimatan Timur melaksanakan kegiatan temu kader peradah pada Minggu, 8 Mei 2022 bertempat di Wantilan Pura Pasupati Desa Kertabuana Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kegiatan yang mengambil tema
Bergerak Bersama Mengambil Peran, Tingkatkan Solidaritas Pemuda Hindu ini diharapkan terus meningkat kebersamaan dan solidaritas Peradah khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Harapan juga disampaikan oleh ketua DPP Peradah Kaltim, I Gede Astika, “Mari kita tingkatkan semangat sehingga kesolidaritasan bersama Peradah semakin erat tentu dengan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kebersamaan”, ungkapnya.

Selain itu ia juga menyampaikan beberapa keputusan hasil Mahasabha XII Peradah Indonesia agar dapat diketahui dan dijalankan bersama serta menampung beberapa keluh kesah sahabat-sahabat Peradah.

Harapan juga disampaikan oleh ketua Peradah Desa Kertabuana, Made Tirta Yoga, ia menuturkan harapannya Peradah untuk terus melakukan regenerasi dari tingkat dusun hingga tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara dan serta selama ini telah mengisi kegiatan-kegiatan keagamaan dan sosial, seperti beleganjur hingga bhakti sosial.

Hadir juga pada kegiatan ini Peradah dari beberapa desa di Kutai Kartanegara seperti Desa Manunggal Daya dan Desa Bukit Pariaman serta DPK Peradah Samarinda dan PC KMHDI Samarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.