DPK Peradah Kabupaten Pekalongan Melakukan Kegiatan Berbagi Takjil

Pekalongan (24/4) – DPK Peradah Kabupaten Pekalongan melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara yang melintasi jalan wilayah Linggoasri. dalam sambutannya, ketua DPK Peradah Kabupaten Pekalongan Tria Wardana mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari toleransi beragama.
“kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan yang kita maksudkan sebagai bentuk toleransi antar umat beragama. Sehingga kita bisa saling menghargai satu sama lain” Ucapnya
Kegiatan ini juga menampilkan hiburan angklung dari sanggar seni Lingga Laras. sehingga kemeriahan dan suka cita terlihat dari semua yang terlibat.
Ditempat terpisah, Wakil Ketua Umum Kewirausahaan DPN Peradah Indonesia yang juga kader asli dari DPK Kab. Pekalongan memberikan apresiasi dan berharap kegiatan-kegiatan positif agar terus dilanjutkan.
“Saya tentu sangat mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang di inisiasi rekan-rekan DPK Peradah Kabupaten Pekalongan. Harapannya tentu kegiatan-kegiatan positif utamanya dalam hal kerukunan ini dapat terus dirawat dan dijaga seperti yang sudah terjalin selama ini”. ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.