Laksanakan Pelatihan Digital Marketing Bekerjasama dengan Tokopedia untuk kader Peradah Indonesia se-Lampung

Minggu (24/04) di Sekretariat Bersama Labuan Dalem, Bandar Lampung. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Peradah Lampung bidang Kewirausahaan, kegiatan yang bekerjasama dengan Tokopedia ini diikuti oleh kader peradah se-Lampung yang sudah memiliki usaha maupun yang belum memiliki usaha.

Hadir pada kegiatan ini Ketua DPP Peradah Indonesia Lampung, I Made Suteja M, ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Peradah se-Lampung dan narasumber dari pihak Tokopedia.

Dalam sambutannya, I Made Suteja M, “Sudah tuntutan zaman pengusaha UMKM harus mengikuti perkembangan. Pemasaran produk secara digital, harus memanfaatkan berbagai platform marketplace yang ada” ujarnya.

Lebih lanjut I Made Suteja mengatakan, diharapkan para peserta yang hadir dapat bersinergi dan dibina oleh pihak Tokopedia, Sehingga dapat meningkatkan pemasaran yg dapat menjangkau semua lini.

Panitia Pelaksana kegiatan Digital Marketing, I Ketut Kamajaya mengatakan bahwa pada era serba online seperti sekarang ini digitalisasi segala bentuk bisnis merupakan sesuatu yang dianggap wajib. Salah satu usaha yang dilakukan adalah dengan memasarkan produk memalui internet yang dikenal dengan digital marketing.

“Saat ini internet sudah menjangkau semua lapisan masyarakat, hampir semua orang menggunakan ponsel berbasis internet, hal ini membuka peluang pasar yang sangat lebar karena semakin banyak orang mengetahui usaha kita maka semakin cepat pula bisnis itu memperoleh transaksi. Dengan kata lain digital marketing punya peran yang sangat penting dalam menjangkau pasar yang lebih luas, selain itu metode nya juga lebih praktis dibandingkan metode pemasaran tradisional,” kata Kamajaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.