Kegiatan Peradah Ngegalung 2021 dan Bagikan Sembako Kepada Semeton Kurang Mampu

DPK Jembrana Peradah Indonesia bersama Pasikian Yowana Bali Kabupaten Jembrana melaksanakan Kegiatan Peradah Ngegalung. Adapun kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Nopember 2021, bertempat di Wantilan Pura Puseh Desa Adat Pekutatan.

Kegiatan Peradah Ngegalung ini di Hadiri oleh Staf Ahli Pemkab Jembrana, Kementerian Agama, PHDI, Ketua MDA, Camat Pekutatan dan Bendesa Desa Adat Pekutatan.

Sementara Ketua Panitia Peradah Ngegalung I Putu Agus Setiawan, SH menyampaikan, dalam kegiatan Peradah Ngegalung kali ini menyasar semeton Hindu yang kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan Pekutatan, adapun jumlah Paket sembako yang di bagikan dalam kegiatan Peradah Ngegalung kali ini adalah sebanyak 40 paket.

Ditempat yang sama, Ketua Peradah Jembrana I Putu Feri Priyandan menambahkan, bahwasanya Kegiatan Peradah Ngegalung ini merupakan program tetap dari Peradah Jembrana yang dilaksanakan setiap enam bulan sekali pada saat menyambut hari raya Galungan dan Kuningan. “Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga dapat terlaksana di seluruh Kecamatan di Kabupaten Jembrana,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.