Pasraman Kilat DPK Peradah Malang, Kiat Sukses Bentuk Kader Peradah Yang Handal

Pakisaji – DPK Peradah Malang melaksanakan kegiatan pasraman kilat tingkat sekolah dasar bersinergi dengan Kelompok Kerja Penyuluh Agama Hindu Genta Ganesha Malang, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pasraman yang tersebar di berbagai wilayah Kabupaten Malang tentunya dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan 5 M.(23/10/21).

Kagiatan pasraman kilat kali ini mengambil tema “Melalui Pasraman Kilat Tingkat SD kita tingkatkan Sradha dan Bhakti Generasi Milenial Hindu”. Karena generasi inilah yang nantinya menjadi penerus Hindu yang pertama tentunya Peradah itu sendiri ketika sudah beranjak remaja, banyak sekali problem tentang perkaderan di lingkup peradah oleh karena itulah tercetus kegiatan pasraman kilat. Kegiatan ini bertempat di Wiayata Graha Tri Murti 01 Pakisaji Kabupaten Malang.

“Semua anak-anak antusias mengikuti Pasraman Kilat, banyak yang tidak bisa ikut dikarenakan memang kita batasi 50 peserta situasi masih pandemi, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kader-kader Peradah yang handal nantinya ketika mereka memasuki masa remaja”. Tutur Wicaksono, S.Pd Ketua DPK Peradah Malang.

Kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini ini akan berkelanjutan, mungkin tahun depan jika situasi sudah memungkinkan akan di adakan skala yang lebih besar, tentunya dalam berkegiatan antar organisasi harus saling bekerjasama. Kali ini DPK Peradah Malang menggandeng para Penyuluh dalam melaksankan program kerjanya.

Peradah Jaya, Jaya, Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.