DPK Peradah Tulang Bawang Barat Gelar Rakerda dan Seminar Pra-Nikah

Tulang Bawang Barat (17 Oktober 2021), Rapat Kerja Daerah III (Rakerda III) dan Seminar Pra Nikah Dewan Pimpinan Kabupaten Peradah Indonesia Tulang Bawang Barat di aula kementrian agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. Pada kesempatan ini, Nyoman Mugi Arta, S.Pd selaku ketua DPK Peradah Indonesia Kabupaten Tulang Bawang Barat menyampaikan bahwa umat hindu terbesar di 6 kecamatan dari total 9 kecamatan. Hal ini sangat penting untuk dibahas pada rapat kerja ini untuk merumuskan program kerja satu periode ke depan.

“Raker III DPK Peradah Indonesia Kabupaten Tulang Bawang Barat diharapkan dapat menjadi momentum semangat kebersamaan untuk membangun peradah dan membantu pemerintah mewujudkan Tulang Bawang Barat menjadi lebih baik lagi”, tutur I Made Suteja, M.S.pd (Selaku Ketua DPP Peradah Indonesia Provinsi Lampung.)

Pada kesempatan ini, Haji Umar Ahmad,S.P selaku Bupati Tulang Bawang Barat diminta untuk membuka acara dan beliau mengajak pemuda hindu untuk membangun karakter berbasis pendekat kebudayaan. Beliau mengharapkan pemuda hindu menunjukkan profesionalitas pada program kerja nanti untuk dapat ikut serta membangun Tulang Bawang Barat.

(Pembukaan Oleh Bupati Tulang Bawang Barat)

Acara ini dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Barat, Ketua DPRD, Ketua DPP Peradah Indonesia Provinsi Lampung, Kabid Bimas Hindu Provinsi Lampung, Sekretaris PHDI, Ketua WHDI, Karang Taruna Tulang Bawang Barat, Penyuluh Agama Hindu, dan seluruh Pengurus DPK Peradah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.