DPP Peradah Kalimantan Tengah Melakukan Penggalangan Dana untuk Korban Banjir

Perhimpunan Pemuda Hindu (PERADAH) Indonesia Kalimantan Tengah melakukan aksi penggalangan dana untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah provinsi Kalimantan Tengah. Banjir yang terjadi di beberapa daerah di provinsi Kalimantan Tengah telah menyita perhatian banyak pihak, salah satunya adalah Perhimpunan Pemuda Hindu (PERADAH) Indonesia Kalimantan Tengah yang tergabung dalam Relawan PERADAH INDONESIA KALTENG. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 10 – 12 September 2021
Aksi penggalangan dana dengan cara turun ke jalan dan diikuti oleh kader DPP PERADAH INDONESIA KALTENG dan DPK PERADAH INDONESIA Palangka Raya. Ada 2 titik lampu merah yang menjadi sasaran aksi penggalangan dana tersebut, yaitu lampu merah jalan Tingang dan lampu merah jalan Badak, kota Palangka Raya.
Ketua DPP PERADAH INDONESIA KALTENG Dino Pranoto melalui Wawan Nopardo A.S selaku korlap mengatakan bahwa aksi tersebut dilakukan atas dasar kemanusiaan dan bentuk kepedulian PERADAH INDONESIA KALTENG terhadap kondisi sosial dimana melihat korban musibah banjir tersebut sangat membutuhkan bantuan dari seluruh masyarakat Kalimantan Tengah.

Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Tengah atas partisipasi nya untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di wilayah provinsi Kalimantan Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.