Ketum DPN Peradah Indonesia Apresiasi atas Terlaksananya Lokasabha VIII DPP Peradah Lampung

Lampung- Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional PERADAH Indonesia mengapresiasi atas terselenggaranya Lokasabha VIII DPP PERADAH Lampung. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum I Gede Ariawan, M.IP pada Pembukaan Lokasabha VIII DPP Peradah Lampung di Asrama Haji Provinsi Lampung. Jum’at 22/01/2021.

“Selamat menjalankan Lokasabha dan teruslah berproses serta mengembangkan Peradah Indonesia”, ungkap I GedeAriawan.

I Gede Ariawan juga mengingatkan agar kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengacu pada ketentuan-ketentuan organisasi.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Umum DPN PERADAH Indonesia ini mengajak seluruh pengurus PERADAH Indonesia untuk mengheningkan cipta terkait musibah yang menimpa bangsa indonesai saat ini.

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus PERADAH Indonesia untuk mengheningkan cipta atas tragedi menimpa bangsa Indonesia jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, tanah longsor, gempa bumi dan banjir bandang. Semoga segala bentuk musibah ini akan segera berakhir”, harapnya.

Disamping itu, Ariawan juga secara langsung dihadapan peserta Lokasabha menegaskan terkait kegiatan MAHASABA XII yang akan dilaksanakan di Provinsi NTB diakhir tahun 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.