Peradah Lampung Salurkan Puluhan Paket Sembako di Pesawaran dan Pringsewu

BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu (DPP Peradah) Lampung menyalurkan bantuan tali asih terhadap puluhan kepala keluarga (KK) umat Hindu di Pesawaran dan Pringsewu.

Penyaluran bantuan berupa paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, susu dan masker ini juga berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Pesawaran dan Pringsewu, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Ketua DPP Peradah Lampung, Ketut Artaye, mengatakan dalam memperingati semangat Kemerdekaan RI ke 75 dan menyambut Hari Suci Galungan 15 September 2020, DPP Peradah Lampung Berbagi Cinta Kasih Menjalin Tali Asih. “Kami berbagi kepada saudara-saudara di dua kabupaten. Ada 50 KK yang mendapatkan tali asih di Pesawaran dan Pringsewu,” ungkapnya.

Dengan semangat Kemerdekaan RI juga diharapkan umat Hindu dapat saling berbagi. “Karena dengan semangat kemerdekaan ini juga kita bantu sesama terutama umat Hindu di Provinsi Lampung. Besok juga kita akan lakukan kegiatan yang sama di Tanggamus,” ucapnya.

Dosen IIB Darmajaya ini juga menerangkan Peradah Lampung sedang melakukan aksi pengumpulan donasi untuk membantu pemuda di Tanggamus yang menderita kelumpuhan. “Karena dengan memberikan donasi juga meringankan keluarganya untuk melakukan pembiayaan dalam pengobatan. Bantuan dapat disalurkan ke rekening BRI 129001000023567 an DPP Peradah Indonesia Lampung,” tuturnya.

Ketut menambahkan bantuan yang disalurkan diharapkan dapat dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari. “Aksi peduli ini juga untuk menanamkan jiwa sosial kepada pemuda-pemudi Hindu di Lampung untuk saling membantu terhadap sesama,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *