Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Tanggamus, DPP Peradah Lampung Santuni Umat Alami Kelumpuhan

TANGGAMUS – Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Lampung memberikan santunan kepada umat Hindu yang mengalami kelumpuhan di Kabupaten Tanggamus, Minggu, (23/8/20).

Penyerahan bantuan diserahkan Ketua DPP Peradah Lampung, Ketut Artaye yang didampingi oleh Pengurus DPP Lampung, Ketua DPK Lampung Tengah, DPK Pringsewu dan DPK Lampung Selatan usai menjalani kunjungan kerja di Kabupaten Tanggamus. Junaedi mengalami kelumpuhan dengan kondisi keterbatasan ekonomi.

“Setelah melanjutkan kegiatan berbagi kepada pemuda Hindu di Tanggamus seperti kemarin di Pesawaran dan Pringsewu, teman-teman DPP Peradah membantu pemuda Hindu yang mengalami kelumpuhan,” ungkapnya.

Bantuan kepada Junaedi untuk meringankan kondisinya. “Bantuan ini juga atas donasi yang dihimpun oleh DPP Peradah Lampung,” imbuhnya.

Ketut –biasa dia disapa — dengan bantuan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian sesama umat Hindu. “Karena dengan kepedulian antara sesama umat menjadikan kehidupan lebih bahagia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *