Situs / website Peradah.org diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (DPN Peradah Indonesia). Website ini merupakan saluran informasi dan media komunikasi yang menghadirkan informasi aktual terkait kegiatan organisasi maupun informasi berupa opini terkait isu terkini dengan pendekatan jurnalistik, tidak memihak, dan sesuai dengan fakta.

Semua informasi dan konten yang ada di Peradah.org dapat diperbanyak dengan tetap menyebutkan sumber yang ada. Adapun ketentuan konten yang terdapat dalam Peradah.org meliputi:

  • Para pembaca dan penulis dilarang memanfaatkan Peradah.org untuk tujuan menghina dan menyinggung suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) dan hal-hal lain yang tidak sesuai etika dan norma yang berlaku .
  • Para pembaca dan penulis dilarang melakukan fitnah atau tulisan yang tidak sesuai dengan fakta, dan kegiatan yang dilarang sesuai dengan hokum dan perundangan yang berlaku.
  • Para pembaca dan penulis dilarang memberikan komentar/ diskusi pada setiap posting yang bersifat SARA, pesan berantai, spamming, dan iklan diluar konteks tulisan. Untuk itu, semua komentar yang terdapat dalam Peradah.org diluar tanggung jawab DPN Peradah Indonesia.
  • Redaksi Peradah.org yang dikelola oleh Tim Infokom DPN Peradah Indonesia berhak mengedit, mengubah dan atau menghentikan sebagian atau seluruh layanan dan atau fitur sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 
[telah dibaca 773 kali]