Kegiatan Ajang Seni Baleganjur PERADAH Mataram Tahun 2018 Sukses Digelar

-1545186695511

Kegiatan Ajang Seni Baleganjur Peradah Mataram 2018 sukses digelar oleh DPK Peradah Kota Mataram pada Selasa 18 Desember 2018 kemarin. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Lalu Martawang (Asisiten 1 Sekda Kota Mataram) mewakili Bapak Walikota Mataram, Ibu Ni Putu Putri Suastini Koster (Pemerhati Budaya Bali) dan I Gede Purnama Mahendra Arta (Ketua Peradah Kota Mataram). Dan juga dihadiri oleh Bapak Anggota DPR RI (H. Rachmat Hidayat) beserta (Ibu Hj Putu Selly Andayani) dan Ketua PHDI Kota Mataram (Ida Made Santi Adyana) serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Peradah Kota Mataram menyampaikan bahwa event ini menjadi event 2 tahunan mengingat kegiatan ini harus dilestarikan karena kegiatan ini, menjadi kegiatan sangat positif untuk pemuda di Kota Mataram.

Sementara itu Walikota Mataram melalui Asisten 1 (Lalu Martawang) menyampaikan dalam sambutannya sangat mendukung event ini dan ini layak untuk dinaikan tingkatan menjadi Event Festival. (Instagram Humas Peradah Mataram)

[telah dibaca 590 kali]

Komentar Anda