Gelar Pra Raker, DPN Peradah Canangkan Gerakan 1000 Pengusaha Muda Hindu

Gelar Pra Raker, DPN Peradah Canangkan Gerakan 1000 Pengusaha Muda Hindu

Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (DPN PERADAH) Indonesia telah menyelesaikan penyusunan personalia kepengurusan DPN Peradah Periode 2018-2021. Setelah menyelesaikan susunan pengurus, DPN Peradah Indonesia menggelar Pra-Rakernas yang berlangsung di Tebet, Jakarta pada hari Minggu (2/12/2018) kemarin.

Ketua Umum DPN Peradah Indonesia, I Gede Ariawan menyatakan bahwa Pra-rakernas ini bertujuan untuk menyamakan visi misi Kepengurusan periode 2018-2021 sehingga dapat menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan program – program unggulan DPN Peradah tiga tahun mendatang.

“Tujuannya kita susun program unggulan pengurus, dan mematangkan rancangan program kerja sebelum kita bahas atau finalisasi pada Rakernas nanti di Lampung” ujar Gede Ariawan.

Ada beberapa goal atau program unggulan yang akan dicanangkan oleh Pengurus DPN Peradah periode 2018-2021, diantaranya penyusunan dan penertipan legalitas kesekretariatan dari tingkatan pusat hingga daerah, kedua melakukan pelatihan kepemimpinan (Pakemnas) dengan kurikulum yang baru, ketiga penguatan konsolidasi internal Peradah dan lembaga Hindu, keempat peningkatan eksistensi Peradah di tataran nasional hingga basis, dan yang berikutnya adalah mencanangkan Gerakan 1000 pengusaha muda Hindu.

“Ada beberapa program unggulan yang kita targetkan, salah satunya kita akan mulai mencanangkan Gerakan 1000 Pengusaha Muda Hindu, yang tujuannya untuk membentuk wirausaha-wirausaha muda Hindu baru sebagai penopang perekonomian umat”.

“Ini sesuai dengan Visi Misi Peradah salah satunya membentuk entrepreneur muda, Kita akan coba konsep pelaksanaannya, dan juga menjalin kerjasama dengan instansi / pemerintah dan perusahaan-perusahaan, juga pengusaha-pengusaha yang sudah ada saat ini” tambah pria yang akrab disapa IGE ini.

[telah dibaca 427 kali]

Komentar Anda