Yudha Resmi Pimpin DPP Peradah Indonesia Kalimantan Timur

IMG_1093

Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Kalimantan Timur (DPP Peradah Indonesia Kalimantan Timur) resmi memiliki nahkoda baru yaitu dibawah kepemimpinan Dewa Putu Yudha Sudiatmaja, SH setelah melalui Lokasabha (Musyawarah Daerah) IV dan dilantik pada 21 Oktober 2018 bertempat di Royal Park Hotel Samarinda, Kalimantan Timur.

Acara yang dirangkai dengan Simakrama Kepemudaan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPN Peradah Indonesia, Yan Mitha Djaksana M.Kom, Pembimas Hindu Kalimantan Timur dan Organisasi Agama Hindu tingkat Provinsi Kalimantan Timur dan Kota Samarinda serta DPK dan Komisariat Peradah Indonesia Se-Kalimantan Timur.

Dalam Sambutannya Wakil Ketua Umum DPN Peradah Indonesia, menyampaikan pentingnya transformasi peradah, yang ia sebut sebagai Peradah 3.0, “Peradah 3.0 adalah peradah yang sudah mampu untuk mandiri, baik mandiri berkegiatan dan mandiri dalam segi pendanaan” ungkap pria yang biasa di panggil Asan ini.

Setelah menyampaikan, Wakil Ketua Umum DPN Peradah Indonesia ini melantik pengurus DPP Peradah Indonesia Masa Bhakti 2018 – 2021, yang diketuai oleh Dewa Putu Yudha Sudiatmaja SH, Sekretaris I Gede Astika Guna Sanjaya dan Bendahara, Made Deviantari Danayanti. Dalam sambutannya, pria yang akrab dipanggil Yudha ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Peradah di Kalimantan Timur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak selama ini telah mendukung anak muda dalam berkegiatan dan Peradah harus mampu serta siap terjun langsung merangkul generasi muda Hindu yang jumlahnya cukup besar khususnya yang berada di Kalimantan Timur”,ungkap pria yang sebelumnya pernah menjabat ketua DPK Peradah Samarinda ini

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan Simakrama Kepemudaan dengan tema “Konsolidasi dan Strategi Pemuda Hindu Kaltim Menuju Generasi EMAS 2045 yang Tangguh dan Berkarakter”
[telah dibaca 118 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *