Wujud Partisipasi Pemuda, DPP Peradah Kalteng Akan Awasi dan Kawal Jalannya Pemilu

kalteng1

Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Palangka Raya dalam rangka Pengawasan Pemilu Partisipatif di Meeting Room Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya 13 November 2017 di ikuti oleh beberapa Organisasi Kemahasiswaan, Kepemudaan dan Media salah satunya adalah Peradah Kalteng.

Peran aktif masyarakat dalam pengawasan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya yang akan di selenggarakan pada 27 Juni 2018 dan pemilu anggota DPR, DPD, DPRD serta Pemilihan Presiden dan Wakil PresidenTahun 2019 mendatang menjadi focus diskusi.

Ni Nyoman Srikandi Bendahara DPP Peradah Indonesia Kalteng bersama Rolly Anggota Bidang Kewirausahaan DPK Peradah Indonesia Palangka Raya mewakili Peradah Kalteng mengikuti kegiatan tersebut.

“kegiatan yang dilaksanakan Panwaslu Kota Palangka Raya ini sangat memberikan manfaat yang bagus dan memberikan pengertian betapa pentingnya untuk seluruh masyarakat Palangka Raya untuk Ikut terlibat berpartisipasi dalam Pilkada 2018 dan Pemilu 2019” Ungkap Srikandi.

Rolly menambahkan “karena Politik bukan untuk golongan berdasi saja, Politik untuk semua Warga Negara Indonesia. dengan peran masyarakat yang lebih peka terhadap pengawasan Pilkada dan Pemilu semoga bisa mendapatkan pemimpin yang bekerja untuk Rakyat, Adil, Jujur, bersih dan Tegas”. (#RAI)

Peradah Indonesia, Jaya !!!!
[telah dibaca 73 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *