Peradah Melakukan Rapat Konsolidasi Terkait Laporan Kasus Penodaan Agama

22489844_1859915094026183_6624924996991063108_n

Berikut hasil pertemuan DPN Peradah Bersama Organisasi Masyarakat bernafaskan Hindu

Om swastiastu 🙏🏼semeton semuanya.

Terima kasih atas dukungannya selama ini.
Hari ini kami : Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) dengan didukung Ikatan Cendikiawan Hindu Indonesia (ICHI), Prajaniti Hindu Indonesia dan KMHDI, akan hadir untuk memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait LP terhadap sdr ES.

Ditengah adanya LP Balik dan ancaman gugatan 1 Triliun, kami pantang surut dengan satu tujuan menegakkan kebenaran bahwa ;

1. HINDU adalah Agama yang sah dan diakui keberadaannya sejak sebelum dan setelah lahirnya Negara ini;

2. HINDU tidak bertentangan dengan Pancasila dan/atau sila pertama ( 1 ) karena Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika justru merupakan sesanti dan refleksi dari ajaran Hindu

3. HINDU adalah agama yg punya kitab suci serta berkeTuhanan sehingga sama sekali tidak bisa disamakan dengan ORMAS apalagi dibubarkan.

4. LP diajukan dan ditujukan hanya kepada sdr ES…… dan tidak dimaksudkan untuk menjadikan disharmonisasi dgn Agama dan/Kepercayaan manapun.

5. LP diharapkan dapat menjembatani kehadiran negara dan kesamaan perlakuan dihadapan hukum.

Kami hanya menggunakan upaya hukum, yang menjadi hak bagi setiap warga negara, sebagai bentuk penegakan hukum serta menjaga harkat dan martabat/jati diri kita sebagai umat Hindu. Mohon doa agar kami tetap semangat, kuat dan bangga sebagai pemeluk HINDU.

SATYAM EVA JAYATE.
OM Santih Santih Santih Om
[telah dibaca 58 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *