PERADAH KALTENG HADIRI ACARA SILAHTURAHMI BERSAMA GUBERNUR

kalteng 22222

INFOKOM PERADAH KALTENG – Dewan Pimpinan Provinsi Peradah Indonesia Kalteng memenuhi surat Undangan Acara Silahturahmi dari Gubernur Kalteng di Istana Isen Mulang Rujab Gubernur, Sastriadi Ketua DPP Peradah Indonesia Kalteng yang diwakili oleh Wakil Ketua Mardona bersama Hardiyono dan Tri Rianty menghadiri undangan minggu, 10 September 2017.

Silahturahmi Gubernur Kalteng pada hari itu melibatkan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pendidikan, Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

Mardona menyampaikan dalam sambutan H. Sugianto Sabran orang nomor satu di kalteng itu mengatakan “Mengharapkan Kalteng harus maju dari segi infrastruktur, pendidikan, ekonomi, dan kebudayaan serta peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk menuju Kalteng Berkah” Ungkap Mardona Senin, (11/9/17) Via Telepon.

Selain hal tersebut Hadiyono juga menyapaikan harapan Gubernur Kalteng kepada seluruh lapisan masyarakat dalam menyikapi Isu-isu yang terjadi di Kalimantan Tengah harus dengan penuh kehati-hatian “Jangan mudah terpengaruh oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang dapat memecah belahkan keharmoninas di Bumi Tambun Bungai,Bumi Pancasila” Ujar Cimo Sapaan akrabnya.

Sekteraris DPK Palangka Raya Tri Riarty juga mengatakan bahwa kegiatan yang di hadiri oleh ratusan Undangan juga mengadakan dialog sebagai wadah yang di sediakan oleh Gubernur untuk seluruh komponen masyarakat menyampaikan aspirasi,pendapat, saran, masukan untuk kebaikan bersama khususnya untuk kemajuan kalteng.

Dialog malam itupun semakin hangat dengan moderator langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, seluruh pertanyaan dan saran dari tamu undanganpun langsung di tanggapi oleh Gubernur beserta Kepala Dinas Pemprov. (#RAI)

Peradah Indonesia, Jaya !!!!
[telah dibaca 163 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *