DPP Peradah Kalteng Tegaskan Diri Tolak Radikalisme

Kalteng Radikal

INFOKOM DPP PERADAH KALTENG – Dialog Kebangsaan dan Deklarasi Menjaga Indonesia dengan Perppu Ormas dan Menolak Ajaran Paham Redikal yang digagas oleh Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) dan Tunas Borneo senin, 28 Agustus 2017. Menghadirkan sejumlah OKP termasuk Peradah Indonesia Kalteng dan Organisasi Kemahasiswaan Hindu Seperti KMHDI dan PMH UPR.

Dalam kesempatan Itu Pengurus DPP Peradah Kalteng Mardona dan Tri Rianty serta Jefta dari pengurus DPK Peradah Palangka Raya hadir mengikuti kegiatan yang berlangsung di Balai Sahawung KNPI Kalteng di Jl. Tjilik Riwut 1,5. Aston Pakpahan  dari Kesbangpol, Akademisi Kukuh Wurdianto dan Heru Setiawan DANMENWA Maharaya Kalteng menemani peserta saat diskusi tersebut.

Mardona saat di wawancara mengungkapkan inti dari penyampai materi dari ketiga narasumber tersebut “untuk mengajak para pemuda bebas dari paham-paham yang keliru dan pemuda harus bersih dari paham redikal, khususnya yang berada di Kampus, karena sekarang redikalisme sudah terjadi di Indonesia. maka hadirlah Perppu sebagai solusi dari pemerintah” Ungkap Wakil Ketua DPP ini.

Tri Rianty Sekretaris DPK Peradah Indonesia Palangka Raya juga mengatakan kegiatan tersebut sangat positif, terutama dalam hal mencegah parkembangan paham-paham redikal tersebut di Indonesia ini “saya sangat mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi berbagai macam polemik bangsa ini, salah satunya Paham Redikal yang salah” bubuh Yayot sapaan akrapnya.

Di akhir kegiatan para perserta dari masing-masing OKP yang hadir, bersama-sama membubuhkan tanda tangan, sebagai tanda ikut menolak ajaran paham redikal di Kalteng Khususnya dan Indonesia pada Umumnya. (#RAI)
[telah dibaca 168 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *