Bersama DPP Peradah Sumut dan Tribun Medan, DPN Peradah Indonesia Selenggarakan Diskusi Media di Medan

dpn-peradah-bersama-pembicara-usai-diskusi-kebangsaan-di-hotel-grand-kanaya-tribun_20170826_172301

MEDAN – Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Pemuda Hindu (DPN PERADAH) Indonesia, menggelar diskusi kebangsaan di Hotel Grand Kanaya, Jalan Darussalam Medan, Sabtu (26/8/2017), Diskusi ini bertema optimalisasi peran media dan ormas dalam menangkal paham anti pancasila dan melibatkan pelajar, masyarakat umum serta media.

Diskusi yang Dipandu oleh Yan Mitha Djaksana ini menghadirkan tiga narasumber, yakni Gede Pasek Suardika, Ketua PPUU DPD RI, Domuara Ambarita, Pemred Tribun Medan serta Sekjen I Gede Ariawan serta sebagai Keynote Speech, Pimpinan DPD RI, Prof. Darmayanti Lubis.

Ketiga pembicara menyampaikan hal-hal penting. Di antaranya, kiat-kiat merawat dan melestarikan semangat persaudaraan dalam kebhinekaan Indonesia, serta berbagai kajian kritis tentang situasi berbangsa dan bernegara RI saat ini dimana masyarakat sudah bergeser menjadi fanatisme yang tidak baik untuk persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia yang sangat sangat beragam dan besar, sehingga tugas para pemuda dan masyarakat untuk kembali mengamalkan seluruh point dasar berbangsa dan bernegara yaitu Pancasila,

Acara ini merupakan rangkaian dari acara Lokasabha DPP Peradah Sumatera Utara, Peradah Indonesia Jaya !!!
[telah dibaca 64 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *