Kader DPP Peradah Kalteng Lolos Seleksi Panwas Kab/Kota Se-Provinsi Kaliantan Tengah

Kalteng 22

INFOKOM PERADAH KALTENG – Seleksi calon anggota Panwas Kab/Kota Se Provinsi Kaliantan Tengah yang diselengarakan oleh Bandan Pengawasan Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah, pada tanggal 12 Agustus 2017 setelah para calon melewati beberapa tahap penilaian atau uji kelayakan dan kepatutan telah mengumumkan nama-nama calon yang berhasil lolos seleksi.

Melalui surat nomor 200/K.Banwaslu.KT/Div.I/VIII/2017 yang di unduh dari situs Banwaslu Kalteng Nampak dua nama kader Peradah terpampang di surat pengumuman tersebut.

Dua kader Peradah Indonesia Kalteng yang lulus seleksi antara lain Eko Wahyudi wakil sekretaris DPP Peradah Kalteng Panwas Wilayah Palangka Raya dan Billiyo Rentas sekretaris DPK Peradah Barsel Panwas Wilayah Barito Selatan.

Meneruskan informasi INFOKOM menemui salah satu kader Peradah Indonesia yang lulus seleksi Eko Wahyudi di kediamana sekretaris DPP Peradah Kalteng Dino Pranoto senin malam (14/8/17) ia menuturkan bahwa benar dirinya telah lulus seleksi Panwas Kota Palangka Raya.

Kesehariannya sebagai tenaga pengajar di sebuah Sekolah Menengah Atas tepatnya di SMA Negeri 7 Palangka Raya membawa ke ingin tauan INFOKOM kenapa seorang yang kesehariannya sebagai guru bisa berkeinginan menjadi Panwaslu?.

Jawaban simpel dari seorang guru Agama Hindu ini adalah “dirinya merasa terpanggil sebagai anak Bangsa” Ucap Eko Wahyudi saat di wawancara oleh INFOKOM.

Ia juga menuturkan bahwa perjuangan selama mengikuti beberapa seleksi bolak balik Palangka Raya – Sampit dengan guyuran Hujan mengendarai Sepeda Motornya menuia hasil yang diharapkan, ia juga mengatakan sebagai kader Peradah Indonesia “Kita sudah selayaknta ikut berpartisipasi membangun Negeri ini menjadikannya lebih baik lagi, terkhususnya di system pemilu pada saat pelaksanaan pemilihan Walikota dan pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan datang” Tutur Alumni STAHN TP Palangka Raya ini. (#RAI), Peradah Indonesia, Jaya !!!
[telah dibaca 117 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *