Kuatkan Solidaritas, DPN Peradah Indonesia bersama GPPI Selenggarakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

WhatsApp Image 2017-06-11 at 17.37.43

Di salah satu malam pada bulan ramadhan 72 tahun yang lampau, sekelompok pemuda dari berbagai golongan berkumpul untuk bahu-membahu merumuskan sebuah pernyataan sikap untuk sebuah komitmen persatuan yang hari ini kita kenal sebagai “proklamasi kemerdekaan” Republik Indonesia.

Ditempat berbeda, dalam waktu yang berbeda, namun masih tepat di bulan ramadhan. Kami Gerakan Pemuda Pengawal Indonesia ( GPPI ), yang terhimpun dalam sejumlah OKP dengan berbagai latar belakang agama dan politik, kembali bersatu untuk juga menyatakan sebuah komitmen, sebagai usaha untuk tetap menjunjung tinggi semangat kebhinekaan dan persatuan.

Berdasarkan keresahan tersebut GPPI menyelenggarakan acara Buka Puasa dan Pernyataan Sikap Bersama Pemuda Mengawal Indonesia, Bertempat di Jembatan BKT, Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur hari Minggu, 11 Juni 2017 yang diselenggarakan oleh DPN PERADAH Indonesia bersama Garda Pemuda NasDem, PP Pemuda Katolik, Pemuda Hanura, GAMKI, Angkatan Muda Kabah, PP ISKA, KOPRI PB PMII, AMPI, TARUNA MERAH PUTIH.

Pancasila Jiwanya, Bhinneka Tunggal Ika Hidupnya, NKRI Wujudnya.

Salam Pemuda Indonesia!
DPN Peradah Indonesia, Jaya !!!
[telah dibaca 49 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *