DPN Peradah Indonesia Ucapkan Selamat Atas Pelantikan WBT sebagai Pengarah di Unit Kerja Presiden

WhatsApp Image 2017-06-07 at 12.57.55

Presiden Joko Widodo resmi melantik  sembilan tokoh sebagai pengarah Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKPPIP).
Pelantikan dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (7/6/2017). Saat pelantikan, Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Kesembilan pengarah UKPPIP tersebut adalah Megawati Soekarnoputri, Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno, KH Ma’ruf Amin, mantan Ketua MK Mahfud MD, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr Syafii Maarif, KH Said Aqil Siroj, Prof Dr Andreas Anangguru Yewangoe, Tokoh Hindu Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya, dan Sudhamek.Tak hanya melantik pengarah, Jokowi juga melantik Kepala UKPPIP, yang dijabat oleh Yudi Latif.

Pembacaan sumpah dibimbing langsung oleh Presiden Jokowi. Seusai pelantikan, Jokowi dan JK langsung memberikan ucapan selamat, diikuti oleh pejabat dan tamu undangan lain.

Sesaat seusai pelantikan DPN Peradah Indonesia menyampaikan ucapan selamat  dan apresiasi sebesarnya atas jabatan baru yang diterima tokoh Hindu yang juga Ketum Pengurus Harian PHDI Pusat Bapak Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya atau yang akrab disapa WBT, jajaran pengurus DPN Peradah memberikan ucapan selamat dengan jabatan baru tersebut memperlihatkan konsistensi umat Hindu Indonesia dengan NKRI dan Pacasila yang sudah final dan tidak perlua dibahas lagi, dan doa pun disampaikan agar beliau mampu memegang amanah tersebut dengan baik dan menyelesaikan masalah masalah yang sedang dihadapi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia

DPN Peradah Indonesia, Jaya !!!
[telah dibaca 66 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *