Bangun Sinergisitas Bersama Peradah Bontang

15171044_125428601275493_3596988189804006916_n

Usai membangun konsolidasi dengan DPK Peradah Kutai Kertanegara beberapa waktu lalu, kini giliran DPK Peradah Bontang yang menjadi sasaran kunjungan, istilah sekarang familiar dengan nama blusukan ini, menjadi bagian dari agenda kegiatan ataupun kunjungan kerja team DPP Peradah Kalimantan Timur. Ini menjadi sangat menarik untuk team DPP Peradah Kalimantan Timur dibawah kepemimpinan I Nyoman Budhiyasa, S. Hut bersama Sekretaris DPP Peradah Kalimantan Timur yaitu I Ketut Jagra M yang senantiasa membangun konsolidasi penuh dengan beberapa DPK (Dewan Pengurus Kabupaten) yang ada di Kalimantan Timur. Tanpa lelah, team DPP Peradah Kalimantan Timur senantiasa merangkul seluruh DPK Peradah yang ada di Provinsi Kalimantan Timur.

Dimana untuk kali ini, konsolidasi dilakukan di Kabupaten Bontang yang notabene basis umat Hindu yang tidak terlalu banyak dibandingkan dengan kabupaten lainnya di Kalimantan Timur. Dalam kesempatan tersebut, Nyoman Budhiyasa juga berpesan bahwa; “Konsolidasi adalah hal terpenting yang patut dilakukan oleh setiap organisasi, karena berkaitan dengan membangun koordinasi kerja serta pemahaman yang sama untuk membesarkan organisasi. Ini menjadi sangat penting dilakukan, karena DPP akan menjadi besar jika didukung penuh oleh seluruh DPK hingga Komisariat”.
Inilah mengapa, DPP Peradah Kalimatan Timur senantiasa melakukan road show keseluruh DPK yang ada di Kalimantan Timur, dengan tujuan sinergisitas antara DPP dan DPK akan terus terjaga untuk Peradah Indonesia. Peradah Indonesia, Jaya…!!!

[telah dibaca 79 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *