DPK Peradah JakTim Kuatkan PilGub

IMG_1204

Langkah nyata pemuda Hindu untuk berkontribusi dalam ajang perhelatan akbar seperti menentukan pemimpin daerah baik PilGub maupun WaGub sudah menjadi perhatian khusus oleh DPK Peradah Jakarta Timur beberapa waktu lalu, dengan hadir langsung dalam Sosialisasi Tatap Muka KPUD DKI Jakarta Timur dengan Ormas pemuda se-Jakarta Timur, salah satunya DPK Peradah Indonesia Jakarta Timur yang diwakili oleh I Wayan Panca Wirata, S.Pd.H, yang pada kesempatan tersebut juga mampu menyampaikan aspirasinya untuk meminta generasi muda terus aktif dan terlibat penuh dalam menentukan kepala daerahnya.

Kegiatan dengan Tema; Sosialisasi Tatap Muka dengan Organisasi Pemuda dan Mahasiswa se-kota Jakarta Timur dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2017 ini digagas langsung oleh KPUD Jakarta Timur dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran serta keterlibatan penuh seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali seluruh organisasi kemasyarakatan di Jakarta Timur.

Sosialisasi itu dilaksanakan pada 12 Agustus 2016 lalu, pada pukul 14.00 s/d selesai, di Gedung KNPI Rawamangun Jl. Velodrome No. 65, Pulogadung Jaktim yang dihadiri oleh hampir seluruh perwakilan organisasi kemasyarakatan yang ada di Jakarta Timur. Adapun perwakilan dari DPK Peradah Jakarta Timur adalah Wakil Ketua DPK Peradah Jaktim (Wayan Panca Wirata) dan Koordinator bidang Organisasi (Novri). Dimana, sosialisasi ini dihadiri oleh berbagai organisasi pemuda seperti DPK Peradah Jaktim, GP Ansor Jaktim, HMI, GMKI, PMII dan lainnnya. Panitia penyelenggara dari KPU Jaktim dan narasumbernya adalah Komisioner KPU Jaktim, yaitu Pak Deden Fradjab. Dengan melibatkan pemuda dan organisasi kemasyarakatan tersebut akan mampu menciptakan pesta demokrasi yang lebih terbuka dan transparan. Peradah Indonesia, Jaya…!!!
[telah dibaca 299 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *