Religi Camp, Kuatkan Pemuda Hindu yang Mandiri dan Religius

IMG_0801

Kami Pemuda Hindu Jawa Timur telah melaksanakan RELIGI CAMP 2016 PERADAH JATIM yang dilaksanakan selama tiga hari dua malam tanggal 17-19 Juni 2016 di Desa Krisik (Pura Agung Arga Sunya) – Kabupaten Blitar. Religi Camp tersebut dihadir oleh berbagai komponen pemuda Hindu dari berbagai daerah di Jawa Timur dengan mengusung tema ” Membangun Generasi Muda Hindu yang Mandiri dan Religius” kami bersama-sama dan bersatu untuk mewujudkan harapan dan cita cita tersebut.
Kami ingin kedepan kegiatan seperti ini sekaligus sebagai momen silaturahmi lintas generasi Peradah Jatim. Astungkara para Senior senior kami Bpk. I Ketut Sudiartha, selaku PHDI Prov Jatim, Bpk. I Wayan Arsana, selaku Pendiri Peradah Jatim, mereka berpesan agar Peradah senantiasa aktif sebagai pusat pergerakan pemuda Hindu di Jawa Timur dan sebagai kebanggaan tersendiri kita Peradah Jatim telah banyak turut andil sebagai instrumen penting lahirnya PERADAH INDONESIA juga KMHDI. Sebagai bentuk penghormatan dan simbol harmonisasi lintas generasi Bp Ketut Sudiartha mengibarkan bendera PERADAH yang diserahkan kepada Ketua DPP Peradah Jawa Timur I Nyoman Bintare Prayudi,ST.,MM.,MSi

IMG_0802

Turut hadir Bapak Bupati Blitar bersama Kadis Sosial Kabupaten Blitar, Biro Humas Kabupaten Blitar, Muspika dan pejabat lainnya yang berkenan membuka acara Religi Camp serta memberi support pelaksanaan Donor Darah, beliau berpesan jangan ragu ragu untuk datang kepada Pemda Blitar karena PERADAH adalah masyarakat Blitar yang diharapkan mampu menjembatani pemuda Hindu bekerjasama mensukseskan program program Pemda Blitar.
Terimakasih kepada Bpk I Made Sukartha, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur dengan susah payah hadir bersama kepala Bidang UMKM Prov Jatim dan Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Blitar. Bp Made Sukartha langsung memberi materi dan mengarahkan peluang-peluang usaha untuk mewujudkan kemandirian kepada Generasi Muda Hindu.
Acara tersebut kami tutup dengan malam keakraban menampilkan pentas seni dan menerbangkan Lampion harapan. Sebagai pertanda Doa dan Harapan kami kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Semoga Generasi Muda Hindu Jawa Timur semakin Jaya, dan Semoga bisa mewujudkan kehidupan beragama umat Hindu yang semakin Jaya. Peradah Indonesia, Jaya..!!!

(Artikel ditulis oleh Ketua DPP Peradah Prov. Jawa Timur)
[telah dibaca 363 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *