Pelantikan Pengurus DPK Peradah Samarinda 2016 – 2019

FOTO Pelantikan Pengurus DPK Peradah Samarinda Periode  2016 - 2019

Samarinda-Kalimantan Timur, Pengurus DPK Peradah Samarinda Periode 2016 -2019 telah resmi menjalankan tugas-tugasnya setelah dilantik oleh DPP Peradah Kalimantan Timur. Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Madya Mandala Pura Jagat Hita Karana Kota Samarinda pada Minggu, 26 Juni 2016. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Pembimas Hindu Provinsi Kalimantan Timur, Ketua PHDI Provinsi Kalimantan Timur, Ketua DPP Peradah Kalimantan Timur, Ketua PHDI Kota Samarinda, Ketua WHDI Kota Samarinda, Ketua DPD KNPI Kota Samarinda, Ketua DPK Peradah Kabupaten Kutai Kartanegara, perwakilan dari Komisariat Peradah Tenggarong dan Kertabuana serta umat Hindu yang berdomisili di Kota Samarinda.

Ketua DPP Peradah Kalimantan Timur, I Nyoman Budhiyasa, S.Hut, secara resmi melantik pengurus DPK Peradah Samarinda periode 2016 – 2019 dengan terlebih dahulu memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau sangat berbangga hati dengan kembali aktifnya DPK Peradah Samarinda sehingga dapat menjadi wadah bagi para pemuda-pemudi Hindu khususnya di Kota Samarinda untuk dapat mengembangkan diri dan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Sementara itu ketua PHDI Kota Samarinda, Ketut Witana dalam sambutannya sangat berharap setelah dilantiknya pengurus DPK Peradah Samarinda periode 2016 – 2019 dapat membantu peran PHDI dalam pembinaan umat khususnya para pemuda-pemudi Hindu dan berharap sinergitas antar lembaga-lembaga Hindu di Kota Samarinda semakin meningkat. Pada kesempatan yang sama Pembimas Hindu Propinsi Kalimantan Timur, A.A Gede Raka Ardita, M.Si juga memberikan sambutannya yang intinya beliau mendorong dan mendukung para pemuda-pemudi untuk dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif dan menanamkan rasa kebersamaan.

Ketua DPK Peradah Kota Samarinda terpilih, Dewa Putu Yudha Sudiatmaja, SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari umat Hindu dan para undangan kepada DPK Peradah Samarinda, yang terlihat dengan banyaknya umat Hindu dan undangan yang hadir di wantilan Pura Jagat Hita Karana Kota Samarinda selain itu beliau berharap agar setelah dilantik, pengurus DPK Peradah Samarinda dapat menjalankan tugas-tugasnya sebaik mungkin serta dapat menjaga semangat dalam mengabdi kepada masyarakat baik umat Hindu maupun masyarakat kota Samarinda.

Dalam pelantikan ini telah dilantik 22 orang pengurus DPK Peradah Kota Samarinda periode 2016 – 2019 dengan Ketua: Dewa Putu Yudha Sudiatmaja, SH. Sekretaris: Ni Komang Tisna Wulandari. Bendahara 1: Ni Made Surya Wardani. Bendahara2 :Anak Agung Gede Radha Nugraha Putra. Ketua I Bidang Organisasi dan Kaderisasi: Komang Wahyu Krisna Brata. Ketua II Bidang Kesenian, Sosial dan Budaya: Anak Agung Oka Arya Suputra. Ketua III Bidang Informasi dan Komunikasi: I Gede Astika Guna Sanjaya. Peradah Indonesia, Jaya…!!!

(Artikel ditulis oleh Bidang Informasi dan Komunikasi DPK Peradah Kota Samarinda)

[telah dibaca 388 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *