Rangkaian Aksi Peradah Koltim

IMG_0748

Koordinasi menjadi hal yang terpenting yang dilakukan oleh jajaran Pengurus DPK Peradah Kolaka Timur (Koltim) dimana dalam koordinasi tersebut secara rutin dilakukan per tiga bulan sekali atau per Tri Wulan. Pertemuan rutin tersebut memiliki tujuan yang sangat penting, seperti yang disampaiakn oleh Ketua DPK Peradah Koltim yang menyatakan bahwa; “ Menggelar pertemuan rutin Tri Wulan ini memiliki tujuan yang sangat baik untuk organisasi, bukan hanya sebagai kesempatan untuk membangun koordinasi antara pengurus internal saja, tetapi juga sebagai kesempatan untuk membangun sinergisitas dengan organisasi-organisasi Hindu lainnya di kabupaten KolTim”. Untuk kali ini, DPK Peradah Koltim menggelar pertemuan rutin Tri Wulan yang bertempat di Cafe Agastya yang dihadiri oleh Pengurus Harian dan para Ketua Bidang dengan agenda rapat:
1. Kegiatan penanaman dan penghijauan pohon di pura masing-masing desa Adat se-Koltim yang telah terlaksana di empat lokasi halaman Pura dan akan dilanjutkan ke lokasi pura yang belum terlaksana dalam waktu musim penghujan nanti. Bukan hanya itu saja, akan dilaksanakan juga pengadaan bibit pohon yang disediakan oleh LSM Buana Lestari (LSM dengan Ketua Gusti Suputra)
2. Mengingat Dpk Peradah Koltim baru saja terbentuk (Periode 1) maka sangat memerlukan atribut seperti Bendera Organisasi, pakaian seragam berlogokan Peradah dll, sehingga akan di adakan dengan anggaran Iuran untuk memenuhi kebutuhan atribut organisasi.
3. Dalam menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2016 di Kabupaten Koltim, maka DPK Peradah Koltim akan turut serta dalam pelaksanaan Gerak Jalan yang dikoordinir oleh Bripka Putu Eka Putra Gunawan, SH (Bendahara Dpk Peradah KolTim) dengan kostum seragam baju kaos berlogokan Peradah.
Rapat rutin Tri wulan tersebut mendapat apresiasi yang sangat besar dimana hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme atau semangat yang luar biasa yang ditunjukkan oleh para pengurus DPK Peradah Koltim yang hadir. Rapat yang penuh dengan keakraban dan rasa persaudaraan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua dan Sekum Dpk Peradah Koltim Ketut Julianto, S.Pd, yang sekaligus member semangat penuh kepada seluruh jajaran pengurus DPK peradah Koltim untuk terus bekerja dan berkarya tiada henti. Peradah Indonesia, Jaya…!!!

[telah dibaca 348 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *