“Pelantikan Pengurus DPN Peradah Indonesia (2015-2018) dalam Kerja&Karya”

12483578_10201339775851981_910893711_n

“Kerja dan Karya” menjadi penekanan yang harus dipahami oleh jajaran personalia DPN Peradah Indonesia pada masa bakti 2015-2018 yang telah resmi dilantik oleh Ketua Umum Peradah Indonesia Terpilih D. Suresh Kumar, S.Ag, M.Si. Dimana pelantikan tersebut dilakukan di Aula Serbaguna Pura Aditya Rawamangun pada tanggal 15 November 2015, yang diawali dengan Mejaya-Jaya yang dipimpin oleh Ida Pedanda Panji Sogata. Dalam Acara pelantikan tersebut juga hadir beberapa Alumni Peradah Indonesia termasuk I Gusti Ketut Gede Suena, Ketua Umum Pertama Peradah Indonesia yang dalam pidatonya menekankan pada optimalisasi peran generasi muda Hindu untuk membangun bangsa agar semakin giat dan berani untuk tampil dan bekerja agar mampu menghasilkan karya yang dapat diperhitungkan.

Banyak perubahan yang telah dilakukan oleh Ketua Umum Terpilih D. Suresh Kumar, S.Ag, M.Si dalam susunan pengurus yang dikatakannya sebagai jajaran Kabinet Kerja yang harus mampu menghasilkan Karya dalam proses karma Yoga yang dilakukan. Selain menekankan pada Kerja dan Karya, Ketua Umum Peradah Indonesia juga menekankan pada pentingnya solidaritas yang harus dimiliki oleh seluruh jajaran pengurus DPN Peradah Indonesia untuk merealisasikan visi dan misi Peradah Indonesia dalam program kerja yang menitik beratkan pada Kepemimpinan (Leadership) dan Kewirausahaan (Enterpreneurship).

Adapun jajaran pengurus DPN Peradah Indonesia yang telah ditentukan adalah sebagai berikut: Ketua Departemen Organisasi dan Keanggotaan Ketut Natha,S.Pd.H, Ketua Departemen Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) I Putu Guna Aditya,S.Psi, Ketua Departemen Pengembangan Kewirausahaan Ivonne Paula Pontonuwu,S.I.Kom, Ketua Departemen Informasi dan Komunikasi Ni Gusti Ayu Ketut Kurniasari,S.IP,.M.Si, Ketua Departemen Hubungan dan Kerjasama Antar Lembaga Misnan,S.Ag, Ketua Departemen Keagamaan dan Sosial Kemasyarakatan M.R. Tamil Selvan, Ketua Departemen Lingkungan Hidup Cokorda Istri Meyga Semarayani,S.P, Ketua Departemen Kebudayaan, Seni dan Olahraga I Made Sandy Nugraha,S.Kom , Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Made Miarsana,SE, dengan Sekretaris Jenderal I Gede Ariawan,S.IP.,M.IP, Wakil Sekretaris Jenderal I Nengah Suarsana,S.Kom, serta Wakil Sekretaris Jenderal Putu Dian Lusyani,S.Pd.,M.Pd dan Bendahara Umum Anak Agung Ayu Ari Widhyasri,SH.,M.Kn, Wakil Bendahara Umum Desak Made Yuniasti,SE serta Wakil Bendahara Umum Putu Utari Pandutami. Peradah Indonesia, JAYA..!!!
[telah dibaca 494 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *