Open Recruitment DPK Peradah Surakarta

peradah solo

Kaderisasi Peradah Solo

Sepeninggal Ketua, Ketut Astika dalam menjalankan tugasnya ke luar Solo, DPK Peradah Surakarta sempat mengalami masa – masa sulit untuk mengembalikan jiwa dan semangat para pengurusnya dalam menjalankan aktivitas organisasi seperti biasanya. Kondisi tersebut dapat diibaratkan seperti badan yang harus mampu berjalan sendiri tanpa kepala. Hal tersebut yang akhirnya membuat para pengurus memutuskan untuk menunjuk Listiyo Budi Santoso dalam posisinya sebagai Ketua Bidang Litbang agar naik sementara kedudukannya menjadi Penanggungjawab sementara untuk mengganti Ketut Astika. Adanya penanggungjawab sementara dimaksudkan untuk membangun jiwa dan semangat para pengurus agar tetap mampu aktif dalam program – program kegiatan yang sempat terbengkalai semenjak ditinggal sang ketua.

Dan kini, kami kembali untuk mengajak Anda, para pemuda – pemudi Hindu Surakarta yang mau ikut aktif dalam kegiatan organisasi keagamaan Hindu Surakarta untuk bergabung dalam keluarga besar DPK Peradah Surakarta. Open Recruitment dibuka mulai hari ini dan malam puncak pada perayaan Dharma Shanti se Kota Surakarta yang bertepatan dengan Hari Tilem pada Selasa tanggal 29 April 2014 di Pura Bhirawa Dharma, Kopasus.

Apapun minat, bakat, tujuan, visi, dan misi Anda, jika itu untuk kebaikan generasi penerus Hindu berikutnya, akan kami tampung dan kami kembangkan disini. Untuk bukti eksistensi kami, kami juga akan menampilkan pertunjukkan musik pada malam puncak open recruitment kami.

Kami tunggu kehadiran Anda :)

 

Sumber :

http://peradahsolo.blogspot.com/2014/04/sepeninggal-ketua-ketut-astika-dalam.html
[telah dibaca 347 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *