Sarahsehan Pemuda Hindu se- Jawa Timur

Sarahseha Peradah Jawa Timur

Hubungan yang harmonis yang dijalin antar pemuda Hindu di Indonesia dapat banyak dilakukan dengan berbagai cara, baik melalui media elektronik maupun media cetak lainnya seperti facebook, email, koran dan yang lainnya. Metode apapun yang digunakan dalam menjalin silahturahmi dari kader satu kepada kader lainnya itu tidak akan mengurangi rasa makna persaudaraan yang terjalin. Ada banyak cara yang dilakukan teman- teman didaerah agar dapat menjaga keharmonisan antar pemuda Hindu, disela- sela sebuah acarapun biasanya terselipkan suatu moment yang dapat membangun kembali keharmonisan ini.

Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia Dewan Pimpinan Provinsi Jawa Timur yang memilih metode sarahsehan sebagai ajang menjalin silaturahmi antar pemuda Hindu di Blitar sekaligus juga terus mendukung Visi & Misi Peradah Indonesia. Acara ini terselenggara bertempat di Pura Agung Arga Sunya, Blitar Jawa Timur pada 23 Februari 2014 lalu.

Sarahsehan Pemuda Hindu se- Jawa Timur

Dengan Semangat Nilai-Nilai Peradah Indonesia yang terkandung dalam Visi & Misi Peradah Indonesia maka kami DPP Peradah Provinsi Jawa-Timur  dengan Bangga bersinergi dengan Pemuda Hindu Dharma Yowana (ds. Krisik, Kec. Gandusari, Blitar) menyelenggarakan acara Sarasehan Pemuda Hindu se Jawa Timur dengan Tema “Dinamika Organisasi Pemuda Hindu dalam Menghadapi Tantangan Era Globalisasi

Kebanggan kami cukup beralasan, karena Acara ini dihadiri perwakilan pemuda Hindu dari seluruh wilayah di Provinsi Jawa Timur. “Harapan Kami semoga kedepan acara seperti ini bisa terus ditingkatkan, sehingga akan mendukung upaya kami mewujudkan Visi & Misi Peradah Indonesia” Ucap Ketua DPP Peradah Jawa Timur.
[telah dibaca 474 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *