Vote Pande Putu Setiawan dalam Kick Andy Heroes

thumb-heroes-01- Peradah

Di ulang tahunnya yang ke-3 Kick Andy merasa terpanggil memberikan penghargaan khusus kepada para narasumber yang telah berjuang dan memberikan karya nyata mereka kepada sesama anggota masyarakat, lingkungan, bahkan lebih luas lagi, bagi negeri ini. Sebuah penghargaan bagi mereka yang benar-benar layak disebut sebagai ; PAHLAWAN.

Salah satu nominator penerima penghargaan Kick Andy Heroes 2014 adlh Pande Putu Setiawan, Lahir di Ubud-Bali, 8 Maret 1977 dari seorang ayah yang berasal dari Ubud dan ibu dari Songan – Kintamani. Menghabiskan masa kecil di desa Songan, sebuah desa dengan pemandangan yang sangat cantik di pesisir utara Danau Batur. Kemudian mengenyam pendidikan dasar di Ubud.
Bekerja sosial merupakan hasrat terbesarnya. Memilih untuk mengabdikan diri dan pengetahuannya untuk anak-anak yang tak memiliki kesempatan dan peri kehidupan yang layak ini, daripada menerima tawaran kerja di perusahaan-perusahaan besar.

Untuk mengikuti voting online Kick Andy Heroes 2014 silahkan klik link berikut ini http://www.kickandy.com/heroes/site/profil/01

Mohon kiranya rekan-rekan Peradah Indonesia dapat memberikan dukungan kepada sahabat kami, Pande Putu Setiawan..

[telah dibaca 573 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *