Menpora Terima Pengurus DPN Peradah

Peradah di Menpora

Jakarta: Menpora Roy Suryo hari Kamis (6/2) sore  di ruang kerjanya menerima pengurus Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Pemuda Hindu (DPN Peradah) Indonesia yang dipimpin ketua umumnya,  Wayan Sudane dan beberapa pengurus Peradah lainnya untuk melakukan audensi dengan Menpora.

Wayan mengatakan kedatangan mereka  untuk memaparkan rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh Peradah Indonesia menjelang ulang tahun pada 15 Maret mendatang. Renacana berbagai kegiatan akan dilaksanakan pada acara tersebut seperti teater yang akan dimainkan oleh anak-anak Sekolah Dasar dan beberapa penghargaan. Untuk mensukseskan acara terebut Peradah berharap bisa mendapatkan dukungan dari Kemenpora.

“Pada ulang tahun 15 Maret nanti kami Peradah Indonesia sudah menyiapkan berbagai kegiatan yang basisnya nanti akan dilakukan oleh pemuda. Oleh karena itu saya ingin kegiatan ini bisa mendapat suport dari Menpora, dan saya juga berharap pak menteri bisa hadir pada acara ini,” kata Wayan.

Menpora menyambut baik dengan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada ulang tahun DPN Peradah 15 Maret nanti. “Saya senang dan memberikan apresiasi, mungkin kami akan sinergikan dahulu kegiatan tersebut dengan program-program yang ada di Kemenpora. Intinya kami dari pemerintah sangat mendukung kegiatan kepemudaan,” kata Roy Suryo. (amr)

Foto

http://kemenpora.go.id/index/preview/berita/8475
[telah dibaca 617 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *