Turnamen Bola Volly Diminta Kembali Digalakkan

Peraah

 

Di tengah lesunya prestasi tim voli putra Jembrana yang gagal mempersembahkan medali untuk kontingen Kabupaten Jembrana di Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali X September lalu di Denpasar, penampilan mengejutkan justru ditampilkan Tim Voli Putri Jembrana.

Pasalnya di turnamen tersebut Tim Voli Putri justru berhasil meraih perunggu. Padahal di Jembrana jarang digelar turnamen bola voli. “Saya sangat bangga dengan prestasi Tim Voli Putri, padahal di Jembrana jarang digelar turnamen bola voli” ujar Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, yang Juga Ketua KONI Jembrana saat membuka acara Turnamen Bola Voli Peradah di GOR Asta Buana Kecamatan Pekutatan, Rabu (4/12).

Lanjut, ia berharap kedepannya turnamen Bola voli putri bisa lebih digalakkan lagi, seperti turnamen voli putra yang rutin di gelar di desa-desa. Hal tersebut penting untuk menjaring atlet-atlet voli putri yang berbakat.

Kembang juga mengapresiasi Peradah kecamatan Pekutatan yang berinisiatif menggelar turnamen voli. “kegiatan seperti ini harus rutin digelar, sehingga generasi muda bisa terhindar dari hal-hal yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba” tandas Kembang

Sementara itu, ketua Panitia, Putu Edi Sukawirawan mengatakan turnamen Voli Peradah Kecamatan Pekutatan  diikuti 16 tim se Kecamatan Pekutatan. Tahun 2013 ini adalah tahun ke-dua penyelenggaraan turnamen voli tersebut.

Menurutnya turnamen bola voli antar desa se-Kecamatan Pekutatan ini digelar rutin setiap tahun dan digilir di semua desa di kecamatan Pekutatan. “Tahun lalu Desa Manggisari berhasil menjadi Juara” pungkasnya. MT-MB

Short URL: http://metrobali.com/?p=51733
[telah dibaca 1573 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *