Okto Maniani Ramaikan Peradah Festival 2012

Striker Timnas Indonesia, Okto Maniani, menjadi tamu istimewa dalam acara Peradah Festival 2012 di Kantor Menpora, Jakarta, Minggu (21/10). Para peserta pun berebutan berfoto bersama dengan pemain lincah tersebut.

Okto Maniani secara mengejutkan hadir di di tengah-tengah acara saat berlangsungnya pertandingan futsal antara PAJ Rawamangun versus KMHB Universitas Indonesia. Begitu tiba, para peserta langsung berebut bersalaman dan foto bareng. Wasit dan panitia pun tak mau ketinggalan momen.

Dalam kesempatan tersebut, Okto sempat menunjukkan aksinya dalam memainkan si kulit bundar. Pemain asal Papua ini juga memperlihatkan kepiawiannya menendang penalti. Dua kali penalti sukses menembus gawang.

Okto sangat antusias dengan acara Festival Peradah yang mempertandingkan beberapa cabang olahraga seperti futsal, basket 3 on 3, bulutangkis, dan tenis lapangan. Khusus untuk futsal, ia berharap lahirnya pemain-pemain berbakat.

“Ajang seperti ini sangat bagus. Ini penting untuk pembinaan, mencari bibit pemain,” ujar Okto.

Festival Olahraga 2012 diselenggarakan oleh Perhimpunan Pemuda Agama Hindu (Peradah) DKI Jakarta. Acara rutin tahunan ini diikuti 27 peserta Sejabotabek.

Laporan Tribunnews/Komang Agus Ruspawan
[telah dibaca 424 kali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *